May 9, 2024

Bagi Anda yang ingin berinvestasi properti, The Kaia Grand Wisata bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Pasalnya, selain hadir di lokasi strategis, perumahan ini mempunyai berbagai fasilitas lengkap dengan suasana nyaman. Anda bisa menjadikannya hunian maupun instrumen investasi karena nilainya akan terus naik seiring berjalannya waktu.

Investasi di bidang properti memang mempunyai berbagai keuntungan, salah satunya adalah nilainya akan terus naik. Kemudian, sektor ini juga tahan terhadap inflasi sehingga dapat membantu mempertahankan harta kekayaan. Berikut penjelasan lebih lengkap terkait hal tersebut.

Keuntungan Investasi Properti Kaia Grand Wisata

Besarnya modal yang dibutuhkan tentu saja sebanding dengan potensi pendapatan dan keuntungannya. Di bawah ini akan dijelaskan kenapa berinvestasi di Kaia Grand Wisata memberikan berbagai macam keuntungan bagi para investor.

1. Memiliki risiko rendah

Sebenarnya terdapat berbagai macam sudut pandang terkait risiko berinvestasi di sektor ini. Beberapa pihak berpendapat bahwa risikonya cenderung rendah. Hal tersebut dikarenakan pergerakan nilainya tidak bersifat sensitif layaknya beberapa instrumen investasi lain. Bahkan, setiap tahun diprediksi nilainya akan terus naik.

Sementara itu, pihak lain mengatakan bahwa risikonya sangat tinggi. Pasalnya, tidak sedikit juga kasus developer properti tidak amanah dan menawarkan hunian kurang berkualitas. Artinya, pembeli hanya akan membuang uang secara percuma tanpa mendapatkan sesuatu yang sepadan.

Terlepas dari perbedaan pendapat di atas, pada dasarnya setiap instrumen investasi mempunyai risiko. Risiko tidak dapat dihindari seutuhnya, namun masih bisa diantisipasi. Salah satu cara memperkecil risiko adalah dengan mempelajarinya terlebih dahulu secara matang. Jadi, silakan konsultasi dengan pihak berpengalaman sebelum memutuskan berinvestasi.

2. Aman dari inflasi

Inflasi merupakan salah satu kondisi ekonomi yang paling ditakuti. Satu barang sama bisa memiliki gap harga cukup tinggi hanya dalam beberapa waktu saja. Hal tersebut dapat terjadi karena adanya penurunan nilai mata uang. Artinya, Anda tidak bisa menyimpan harta dalam bentuk uang karena semakin lama nilainya menurun.

Untuk mengantisipasinya, ada beberapa cara bisa dipilih seperti membelikan logam mulia. Logam mulia dinilai kebal terhadap inflasi karena nilainya terus naik. Namun, apabila memiliki modal banyak, Anda bisa memilih berinvestasi di bidang properti seperti Kaia di Grand Wisata Bekasi.

Ketika sudah memiliki, maka Anda cukup melakukan perawatan secara rutin saja agar kondisi hunian tersebut tetap terjaga. Dengan begitu, nilainya pun akan bertahan dan tidak tergerus oleh inflasi. Inilah sebabnya banyak orang tertarik investasi di sektor ini.

3. Menjadi passive income

Kelebihan terakhir adalah dapat dijadikan alat untuk mendapatkan passive income. Passive income merupakan pendapatan yang diperoleh tanpa harus bekerja secara penuh. Caranya adalah dengan menyewakan properti dalam tempo tertentu, baik itu harian, mingguan, bulanan, atau tahunan.

The Kaia memiliki fasilitas lengkap dan lokasi strategis sehingga peminatnya akan terus ada. Pada umumnya, peminat hunian tersebut adalah dari kalangan atas dengan kebutuhan tempat tinggal nyaman serta aman.

Meski begitu, Anda juga harus pintar-pintar dalam melakukan pemasaran. Cobalah memberikan beberapa alternatif pilihan jangka waktu penyewaan agar bisa mendapatkan keuntungan lebih maksimal. Bagi penyewa, mengambil tempo panjang akan lebih hemat. Akan tetapi, pada dasarnya penyewaan harian justru lebih banyak mendatangkan keuntungan.

Selain ketiga poin di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi kelebihan investasi properti seperti Kaia Grand Wisata. Sekali lagi perlu ditekankan bahwa setiap instrumen mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Pastikan untuk mempelajarinya terlebih dahulu dengan matang. Jika perlu, keluarkan sedikit uang untuk belajar dari orang berpengalaman. Pasalnya, ini merupakan salah satu instrumen terbaik serta menjanjikan di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *