November 27, 2023

Permainan sandbox 3D sedang menjadi tren dan populer di kalangan gamers. Alur permainan minecraft mod apk maupun versi orisinalnya adalah sama. Pemain mempunyai kesempatan bermain yang bebas tanpa ada batasan sesuai keinginan. Menyusun blok-blok seperti lego ini membuat anak-anak hingga orang dewasa kecanduan memainkannya.

Menciptakan dunia sendiri dan menghancurkan milik musuh adalah hal seru untuk dilakukan. Anda dapat mengunduh aplikasi gim ini baik jenis original maupun modifikasi dari pihak pengembang ketiga. Namun, dari keduanya terdapat sejumlah perbedaan di mana bisa menjadi alasan pengguna memilih salah satunya. Berikut penjelasan tentang perbedaannya.

Kapasitas Penyimpanan

Inventory menjadi fitur yang harus tersedia dalam permainan menyusun ini. Jika Anda mengunduh app orisinal, maka terdapat keterbatasan memori simpan sehingga harus melakukan upgrade terlebih dahulu. Sedangkan, modification application menyediakan ruang penyimpanan yang lebih luas serta tidak terbatas. Simpan sumber daya sebanyak-banyaknya di dalamnya.

Perolehan Skor

Permainan Minecraft mempunyai pilihan mode yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Dengan bermain secara baik, maka dapat memperoleh skor semakin tinggi. Untuk aplikasi orisinal, skor diberikan dengan batasan, tetapi di jenis MOD pemain bisa mendapatkan angka dengan nilai maksimal sehingga bisa terus mengembangkan laju permainan.

Skin dan Tekstur

Gim dengan konsep sederhana ini ternyata sangat addictive sehingga ingin terus melangkah ke misi-misi selanjutnya. Dengan begitu skin dan tekstur penting sekali. Perbedaan dari kedua jenis aplikasinya adalah bahwa di originalnya tekstur dan kulit terbatas. Pada MOD versinya, dapatkan unlock texture and skin tanpa batas tanpa harus mengganti akun premium.

Peralatan

Alat di permainan ini berguna untuk melakukan crafting dan aktivitas lainnya mulai dari melawan, menebang pohon, memancing, dan lain sebagainya. Jenisnya juga beragam, seperti pedang, fury swipe, serta masih banyak lagi. Untuk aplikasi MOD, tools tidak akan bisa hancur, sedangkan orisinal versi, peralatan dapat mengalami kerusakan.

Itulah informasi mengenai perbedaan dari penggunaan aplikasi game minecraft mod apk dan original version. Pilihan MOD APK mempunyai ragam fitur lebih tidak terbatas untuk pengalaman bermain gim lebih bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *