April 15, 2024
masker batik untuk tampilan stylish

Tidak sulit untuk memilih masker yang bisa membuat nyaman dan terlihat tetap stylish, kamu bisa menerapkan enam tips berikut ini ketika memilih masker tersebut.

masker batik untuk tampilan stylish

– Masker Polos VS Busana Colorful

Jika kamu menggunakan pakaian berwarna lebih dari satu, sementara pilihan masker terbatas maka pilih saja masker polos untuk melengkapi penampilanmu. Warna putih atau hitam adalah warna terbaik maskermu, untuk busana colorful ini karena masuk kategori warna netral yang cocok dipadukan dengan warna apapun.

– Riasan Maksimal Area Mata

Berhubung area pipi hingga dagu akan tertutup oleh masker, kamu bisa memberikan tampilan riasan mata yang lebih maksimal. Agar terlihat tetap menawan, walaupun orang hanya melihat bagian matamu. Smokey eyes adalah salah satu solusi terbaik, dimana riasan mata akan terlihat lebih tajam dengan pemilihan eyeshadow warna gelap dipadu eyeliner.

– Motif Etnik Untuk Busana Formal

Mau datang ke acara formal dengan baju batik, kebaya, atau busana formal lainnya? Kamu bisa memaksimalkan tampilan dengan masker motif etnik tradisional, yang warnanya senada dengan busana. Motif etnik mampu memperkuat karakter busana dengan detailnya yang menawan, kamu bisa membuat masker sendiri atau beli online untuk motif etnik favoritmu.

– Seragam Bahan Masker dan Pakaian

Buat kamu yang menyukai keseragaman, tak masalah untuk membuat masker dengan bahan dan motif sama dengan busana kamu. Jadi ketika mendesain baju terbaik bulan ini, lebihkan saja bahan pembuatannya untuk sebagian kecil dijadikan masker. Tips ini sudah sangat banyak membantu orang untuk terlihat sangat stylish, di era new normal.

– Fashionable Is Priority

Jangan biarkan masker membuat style busana dan penampilanmu jadi tidak karuan, tetaplah menjaga karakter berbusana yang fashionable. Jangan jadikan masker sebagai masalah, tapi sebagai aksesoris yang akan membuatmu semakin terlihat menawan.

– Masker VS Aksesoris Unik

Biar tampilan tetap stylish dan sehat dengan masker, kamu bisa menambahkan aksesoris lain di bagian kepala dengan motif yang sama dengan masker. Untuk wanita bisa menggunakan bando, anting atau gelang. Sedangkan pria juga bisa memaksimalkan motif masker untuk sapu tangan yang diletakkan pada saku baju kemeja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *