November 27, 2023

Sedangkan mencari laptop? Ya, laptop menjadi salah satu kebutuhan yang saat ini bisa dibilang sangat dibutuhkan, sebab berbagai pekerjaan bisa dilakukan menggunakan alat satu ini, terlebih lagi jika Anda memiliki pekerjaan yang intensif dengan warna, seperti desain grafis, maka wajib memiliki laptop yang dapat menunjang pekerjaan tersebut. ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Laptop tersebut merupakan salah satu laptop layar OLED dari Asus, ini sangat cocok untuk menunjang pekerjaan Anda yang memang memiliki intensif tinggi terhadap warna. Tapi bisa saja Anda masih ragu memilih laptop ini. Untuk menghilangkan rasa ragu maka berikut ini adalah beberapa alasan dari ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) yang dapat memaksimalkan kerja Anda.

Alasan Utama Untuk Menggunakan Asus Layar OLED

Perlu diketahui jika layar OLED ini memiliki berbagai perbedaan dengan layar LCD Biasa. Untuk itu berikutlah beberapa alasan yang akan menguatkan Anda untuk lebih memilih Asus OLED.

  • Dengan dilengkapi oleh gamut warna terbaik, yaitu 100% DCI-P3. Ini pastinya akan membuat layar vivid untuk membuat warna yang lebih akurat, dan hiburan visual yang ditampilkan akan lebih cerah.
  • Alasan selanjutnya adalah bahwa layar jenis ini akan mengurangi sekitar 70% cahaya biru yang dapat berbahaya bagi kenyamanan mata, dengan demikian maka jelas jika OLED lebih bersahabat untuk mata sehingga akan membuat kualitas tidur menjadi lebih baik. Layar OLED Asus akan sangat ramah terhadap anak-anak.
  • Gambar dihasilkan akan lebih cerah pada kecerahan apapun, ini tetap akan membuat warna lebih kaya pada kecerahan apapun termasuk kecerahan yang rendah, sehingga visualisasi gambar dihasilkan akan selalu memukau.
  • DisplayHDR™ 600 True Black, dengan fitur ini maka memungkinkan Anda untuk melihat detail yang sebelumnya tidak pernah Anda lihat pada adegan film bernuansa gelap. Ya, dengan ini, maka Anda dapat menyaksikan detail lebih jelas dari warna hitam pada konten atau film yang dilihat menggunakan laptop ini.
  • Response time tercepat 0,2 ms, dengan ini memungkinkan tidak adanya blur pada adegan aksi baik di film atau game, selain itu pengguliran teks akan terasa lebih mulus, membuat Anda makin menikmati saat menonton.

Itulah beberapa alasan yang akan membuat Anda menjadi lebih tertarik untuk menggunakan ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513).

Performa dan Tampilan

Asus OLED ini, akan menawarkan kebutuhan berbagai kinerja yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan apa pun dengan cepat, sebab laptopnya dilengkapi dengan dan didukung oleh prosesor AMD® Ryzen™ 7 terbaru, serta PCIe® SSD dengan kapasitas super besar memungkinkan untuk ruang penyimpanan super cepat.

Tampilannya pun sangat elegan dan terlihat kokoh, dengan tiga pilihan warna ada Black elegan menawan, Silver super mewah, dan Hearty Gold sangat stylish. Layarnya pun NanoEdge yang tipis, ini akan memberikan pengalaman dalam hal menonton agar lebih mendalam dengan adanya kehadiran layar yang lebih besar dalam bingkai lebih kecil.

Asus OLED pun akan membuat penggunanya semakin produktif di manapun, sebab laptop ini hanya memiliki berat 1,8 kg super tipis, sangat jelas memungkinkan dan mudah dimasukan dalam ransel, sehingga akan mudah juga untuk dibawa kemanapun.

Ada dua pilihan yang dapat dipilih, pilihan pertama dengan harga Rp11.299.000,00 dan pilihan kedua dengan harga Rp12.299.000,00, silakan pilih sesuai dengan keinginan.

Dengan adanya berbagai kelebihan yang dimiliki ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513), apakah Anda masih ragu untuk memilih laptop ini sebagai alat penunjang pekerjaan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *