November 27, 2023
Laptop Dell Inspiron 14-3421

Dell merupakan laptop yang diproduksi di Negara Amerika Serikat. Laptop ini disukai oleh masyarakat dunia termasuk masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali varian laptop Dell yang bisa anda pilih, salah satunya yang terbaru adalah laptop Dell Inspiron.

Ada banyak varian Dell Inspiron yang bisa anda pilih dengan harga yang berbeda-beda. Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah Rp 3 jutaan hingga harga yang cukup tinggi hingga 14 jutaan. Harga yang berbeda-beda disesuaikan dengan spesifikasi dan kelebihan lainnya yang ada di dalamnya.

Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Dell Inspiron, di antaranya adalah produk ini menawarkan performa yang handal dan mampu memanjakan pengguna. Proses boot di dalamnya lebih cepat dan didukung dengan Rapid Start dari intel. Laptop ini memiliki suara yang bagus. Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan.

Laptop Dell Inspiron 14-3421

Berikut ini macam-macam dan harga terkini laptop Dell Inspiron yang bisa anda pilih :

Laptop Dell Inspiron 14-3421

Laptop ini memiliki desain sangat tipis dengan ketebalan 2.54 cm. Laptop ini juga masih menggunakan desain Dell berupa teksture bintik-bintik yang bertujuan agar tidak licin saat dipegang. Memiliki ukuran layar 14 dengan resolusi 1366 x 768. Laptop ini dilengkapi dengan berbagai fitur keren dan canggih. Seperti teknologi LED backlit display with truelife dan resolusi HD, sehingga kualitas layar sangat cemerlang dan jernih.

Juga didukung dengan kartu grafis NVIDIA Geforce GT625M dan didukung dengan ukuran RAM 2 GB DRR3. Bagi pencinta game wajib memiliki laptop ini karena memiliki kualitas HD yang tidak perlu diragukan. Kualitas baterai laptop ini tidak perlu diragukan, baterai memiliki daya tahan yang sangat lama. Laptop ini diberandol dengan harga Rp 4.500.000.

Laptop Dell Inspiron 14 3000 series

Laptop Dell Inspiron satu ini memiliki desain yang dinamis dan tipis. Memiliki layar dengan ukuran 14 inchi dengan resolusi 1366 x 768. Menggunakan bahan atom sehingga lebih awet dan kuat. Dibekali dengan performa yang tidak diragukan lagi yaitu processor intel Celeron 2957u, juga memiliki RAM dengan ukuran 2 gb.

Di dalamnya juga terdapat harddisk dengan kapasitas 500gb yang pastinya sangat muat untuk berbagai macam file download yang anda butuhkan. Laptop ini merupakan laptop layar sentuh sehingga pengguna lebih mudah dan efisien menggunakannya.

Bahkan di dalam laptop ini terdapat fitur pengaturan panas sehingga walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama anda tidak perlu khawatir. Bahkan laptop ini mampu menahan panah hingga 65 derajat celcius. Harga laptop keren ini diberandol dengan harga sangat terjangkau, yaitu kurang lebih 3 juta.

Laptop Dell Inspiron 3162

Laptop ini merupakan salah satu laptop Dell yang harganya sangat terjangkau. Anda sudah bisa mendapatkan laptop jenis ini dengan menyediakan uang kurang lebih 2,9 juta. Ada banyak warna laptop yang bisa dipilih, mulai dari putih, red, hingga white.

Laptop ini menggunakan intel Celeron N3050 dan sangat cocok dipakai buat kamu yang suka bekerja dan menggunakan aplikasi office dan aktif menggunakan internet. Selain itu laptop ini dibekali dengan keyboard yang sangat nyaman untuk digunakan. Speaker dengan kualitas yang bagus, dan didukung dengan baterai yang cukup awet.

Dan masih banyak lagi laptop Dell Inspiron yang bisa anda beli. Untuk info selengkapnya anda bisa mengunjungi Bukalapak, disana ada banyak sekali jenis laptop lainnya yang dijual dengan harga yang cukup miring. Dengan berbelanja di tempat ini maka anda akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja laptop dan barang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *