March 24, 2024

Menggunakan cara cheat buat main FF memang sudah menjadi hal lumrah belakangan ini. Bukan hanya pemain baru saja tetapi juga si professional. Salah satu cara buat cheat tersebut adalah menggunakan Godsteam MOD ini dimana memberikan banyak keuntungan bagi para pemain Free Fire.

Jika anda mengaku sebagai seorang pemain FF, pastinya nama dari Godsteam sudah bukan menjadi ha lasing lagi bukan? banyak digunakan oleh gamers ternyata karena penggunaannya benar-benar simple bahkan tanpa membutuhkan pengaturan yang ribet.

Kendati demikian, tingkat kemenangan pemain memang jauh lebih tinggi ketik main didalamnya.

Fitur di MOD APK Godsteam

Jika anda ingin menikmati semua fitur yang ada didalam Godsteam maka wajib melakukan pengunduhan versi MOD-nya. Sebab jika tidak maka pemain dijamin akan mempunyai keterbatasan akses berbagai macam layanan dan fasilitas didalamnya.

Nah, aplikasi versi MOD sendiri ternyata juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur menarik didalamnya untuk para pemain diantaranya adalah sebagai berikut.

Adanya Auto Headshot

Auto headshot ini ternyata menjadi salah satu fitur yang paling diandalkan oleh para pemain. Dengan cara inilah maka membuat lawan main dijamin tidak akan pernah berkutik. Memang kedengarannya tidak adil, tetapi headshot inilah akan memberikan banyak keuntungan dalam waktu singkat.

Rain Bullet

Dikenal juga dengan sebutan hujan peluru atau no reload, fitur cheat ini sangat bermanfaat bagi para penggila FF. Sebab nantinya anda bisa menembak tanpa henti bahkan membuat para lawan merasa kerepotan dalam menghadapi situasi tersebut.

Night Mode

Jika cheat satu ini diaktifkan, maka maps sendiriĀ  akan langsung gelap. Sehingga membuat player dapat melihatnya dengan jelas. Di samping itu, juga akan membuat karakter lainnya semakin mudah dilihat dibandingkan dengan map biasanya.

Anti Logs

Berikutnya ada anti logs dimana adalah input data pemain yang akan dibaca oleh game. Berkat adanya fitur inilah ternyata akan membuat permainan terlihat normal. Sehingga kegiatan cheat benar-benar tidak dapat terdeteksi dengan mudah.

Melakukan cheat FF dapat dilakukan menggunakan berbagai macam aplikasi. Salah satunya adalah dengan penggunaan godstream MOD APK dimana menawarkan berbagai macam fitur unggulan didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *